oleh

Alexis Sanchez Makin Mendekat Bergabung Manchester City

Manchester City saat ini semakin dekat untuk bisa jemput bintang hebat Arsenal. Hal ini bisa menjadi duka mendalam bagi suporter Meriam London.

Manchester City telah dikabarkan semakin dekat untuk memiliki bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan oleh media Chile, Cooperativa. Artinya jelas, Sanchez berpeluang untuk mengikuti jejak Samir Nasri, Bacary Sagna, dan Gael Clichy, yang cabut dari Arsenal demi kejar-kejaran bola bareng mpok City.

Sebelumnya laporan yang beredar di Inggris sempat jagokan Chelsea yang paling berpeluang mendapatkan sang striker mematikan tersebut. Namun kabar terbaru dari Chile malah menyebutkan tim asuhan Josep Guardiola siapkan dana 50 juta pounds demi Sanchez (28 tahun).

Sanchez juga akan menerima gaji hingga 200.000 pounds per pekan. Hal itu bisa ia nikmati jika akhirnya bersedia tanpa terpaksa untuk datang ke Etihad. Jumlahnya jelas lumayan daripada lumanyun.

Sanchez sebelumnya juga disebut tak puas dengan ambisi klub di bursa transfer, hingga mendorongnya memutuskan ogah mengikat kontrak baru lagi. Ia disebut sudah betah tinggal di London, hingga kemudian membuat Chelsea disebut sebagai klub yang paling berpeluang dapatkan sang pemain jika ia memang nantinya akan hengkang dari Emirates. Kemudian datanglah raksasa City diperbatasan desa yang memiliki tembok besar menjulang tinggi.. Jeng-jeng-jeng-jeng.. WoaaaAARRGH!