oleh

AKURAT Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Inter Milan Vs Udinese 10 Des

Pertandingan antara Inter Milan dan Udinese akan berlangsung di San Siro Stadium pada akhir pekan ini. Inter Milan, yang saat ini berada di posisi pertama klasemen, diunggulkan dalam pertandingan ini dan siap untuk meraih kemenangan. Sementara itu, Udinese belum tampil maksimal musim ini dan memiliki tantangan untuk mencari poin dalam pertandingan ini.

Inter Milan tampil impresif dalam pertandingan melawan Napoli pekan lalu dengan meraih kemenangan telak 3-0. Hasil tersebut membawa Inter Milan kembali ke puncak klasemen setelah sebelumnya tergusur oleh Juventus. Pada pertandingan akhir pekan ini, Inter Milan akan dihadapkan dengan tantangan dari Udinese. Mereka akan berusaha meraih tiga poin dan menjauh dari pesaing-pesaingnya. Pelatih Simone Inzaghi akan menurunkan formasi utama 3-5-2 untuk menghadapi perlawanan dari Udinese.

Di sisi lain, Udinese merasa kecewa setelah hanya meraih hasil imbang 3-3 melawan Verona pekan lalu. Mereka sebenarnya memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut, namun kehilangan fokus pada menit akhir injury time membuat mereka kebobolan gol. Pada pertandingan giornata 15 ini, Udinese akan menghadapi lawan berat yaitu Inter Milan di San Siro Stadium. Mereka harus memperbaiki performa lini belakang agar dapat menghadapi pergerakan pemain Inter Milan dengan baik.

Head To Head Inter Milan Vs Udinese:

18-02-23 Inter Milan – Udinese ( 3 – 1 )

18-09-22 Udinese – Inter Milan ( 3 – 1 )

01-05-22 Udinese – Inter Milan ( 1 – 2 )

31-10-21 Inter Milan – Udinese ( 2 – 0 )

23-05-21 Inter Milan – Udinese ( 5 – 1 )

Prediksi Skor Bola Inter Milan Vs Udinese 10 Desember 2023: 3 – 1.