oleh

Akhirnya Rooney Mau Bicarakan Kontrak Dengan Manchester United

Akhirnya Rooney Mau Bicarakan Kontrak Dengan Manchester United
Akhirnya Rooney Mau Bicarakan Kontrak Dengan Manchester United

Striker Manchester United Wayne Rooney dikabarkan membuka diri untuk bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Pemain timnas Inggris itu santer disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu setelah ia meminta mantan manajer Sir Alex Ferguson untuk dilepas di bursa transfer.

Namun, Rooney akhirnya tidak jadi pindah. Di bawah kepelatihan David Moyes, ia justru mampu kembali ke performa terbaiknya. Dilansir Daily Mirror, sang striker kini membuka diri untuk memulai diskusi terkait kontrak barunya.

Kontrak Rooney masih menyisakan 20 bulan lagi dengan ketentuan gaji senilai £250.000 per pekannya. Pihak The Red Devils siap memperpanjang kontrak mantan pemain Everton tersebut.

Kubu Paris Saint-Germain dan Chelsea diyakini masih memiliki ketertarikan untuk memboyong Rooney. Namun, keinginan mereka terhalang dengan “rekonsiliasi” sang striker dengan pihak United.

Rooney sudah sepakat untuk melupakan perselisihannya dengan Ferguson, yang kini menjadi direktur di klub, dan berkonsentrasi membantu tim.

Rooney membawa United meraih kemenangan 3-2 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/10) malam WIB.