by

Ajax Amsterdam Tidak Mau Menurunkan Harga Transfer Anthony Yang Diminati Oleh MU

Manchester United dilaporkan bakal kesulitan mendapatkan jasa Antony di musim panas ini. Ajax Amsterdam ogah menurunkan banderol sang penyerang.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang berburu striker baru. Mereka butuh tambahan amunisi di lini serang merkea pasca ditinggal Edinson Cavani.

Belakangan nama Antony kerap dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag ingin anak asuhnya di Ajax itu ikut dirinya ke Old Trafford.

Dilansir Sky Sports, transfer Antony ini berpotensi bikin MU sakit kepala. Karena Ajax ogah menurunkan banderol sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Ajax sudah menetapkan harga jual Antony. Mereka tidak mau melepaskannya di bawah angka 80 juta Euro.

Ini disebabkan mereka sudah kehilangan banyak pemain inti mereka. Jadi mereka ingin melakukan segala cara mempertahankan pemain-pemain inti yang tersisa.

Selain itu kondisi ekonomi Ajax juga sangat stabil. Jadi mereka tidak kepepet untuk menjual sang winger di musim panas ini.

Dengan sikap Ajax yang seperti itu, transfer Antony ke Manchester United berpotensi besar gagal.

Pasalnya dana transfer Setan Merah di musim panas ini cukup terbatas. Mereka dilaporkand dalam waktu dekat ini akan keluar uang banyak untuk merekrut Frenkie De Jong.

Jadi dana transfer mereka untuk Antony tidak cukup. Kecuali mereka bisa mendapatkan tambahan dana dari penjualan pemain.

Namun laporan yang beredar menyebut bahwa Manchester United mendapatkan satu bantuan untuk transfer Antony.

Sang pemain dilaporkan juga ngebet pindah ke MU, jadi ia dan sang agen akan mendesak Ajax untuk menjualnya di musim panas ini.