by

Adama Traore Masuk Radar Manchester City

Juara bertahan Premier League, Manchester City diberitakan ingin menambah kekuatan lini serang mereka. The Citizens berencana untuk memboyong Adama Traore dari Wolverhampton.

Winger berusia 23 tahun itu tengah naik daun dalam dua tahun terakhir. Ia mulai menunjukkan performa terbaiknya semenjak bergabung dengan Wolves di tahun 2018 silam.

Musim ini, jebolan La Masia itu sukses menunjukkan performa apiknya. Ia tercatat sudah mengemas lima gol dan tujuh assist bagi Wolves musim ini.

90min mengklaim bahwa performa apik Traore ini tengah dipantau Manchester City. Juara bertahan EPL itu diberitakan tertarik untuk merekrut sang winger.

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sangat menyukai gaya bermain Traore.

Ia sudah lama mendambakan winger yang powerful seperti jebolan La Masia tersebut. Ia percaya Traore bakal cepat nyetel dengan taktik yang ia terapkan.

Untuk itu Guardiola sudah meminta manajemen City untuk segera melepaskan tawaran untuk sang winger di bulan Januari ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Wolverhampton siap bernegosiasi dengan Manchester City untuk transfer sang winger.

Wolves menyadari bahwa mereka tidak memiliki kekuatan finansial yang memadai untuk mempertahankan Traore. Itulah mengapa mereka siap membuka pintu jika City ingin merekrut sang winger.

Namun Wolves ogah menjual Traore dengan harga murah. Mereka membuka harga jual sang winger di angka 70 juta pounds.

Traore sendiri masih memiliki kontrak yang relatif panjang di Mollineux.

Ia masih akan menjadi pasukan Wolves hingga tahun 2023 mendatang.