oleh

Adam Lallana Alami Cedera Paha, Absen Dua Bulan

news7up.com – Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana disebutkan harus beristirahat sekitar dua bulan karena mengalami cedera paha.

Cedera paha itu diderita Lallana setelah membantu Liverpool menghadapi Atletico Madrid pada final Audi Cup beberapa waktu lalu. Saat itu, Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico karena kalah adu penalti.

Lallana yang juga penggawa timnas Inggris sempat menderita cedera panggul pada laga laga-laga terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris musim lalu. Informasi adanya cedera baru itu sendiri dikonfirmasi oleh pelatih Juergen Klopp

“Kami akan terus memonitor kebugarannya selama ia menjalani pemulihan. Lallana adalah pemain kelas dunia yang cukup profesional untuk menghadapi apapun. Dia selalu pulih pada waktu yang tepat semenjak saya berada di sini. Jadi, kita lihat saja nanti,” tambah pria asal Jerman tersebut.

Lallana diprediksi bakal absen dalam enam laga resmi Liverpool, di antaranya ketika menghadapi Arsenal dan Manchester City di Liga Primer Inggris 2017–2018.

Laga perdana Liverpool mungkin tidak terlalu berat, yakni menghadapi Watford pada 12 Agustus mendatang. Namun tiga hari kemudian, mereka harus bertandang kontra Hoffenheim untuk melakoni babak play-off Liga Champions 2017–2018