by

AC Milan dan Juventus Bersaing Dapatkan Alexis Sanchez

AC Milan disebut siap mengajukan penawaran senilai 45 juta poundsterling untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal, menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Express.

Kontrak pemain Chile di Emirates akan habis di 2018 mendatang dan klub Italia siap membayarnya hingga 250.000 pounds per pekan, atau lebih banyak dari yang kini ditawarkan oleh tim London Utara.

Masalah gaji memang menjadi salah satu alasan mengapa Sanchez hingga kini tak kunjung memberikan komitmennya di klub. Bahkan tidak sedikit laporan yang menyebut bahwa mantan Barcelona itu sudah mendapatkan penawaran tak kalah masif dari klub Tiongkok, yang belum diketahui identitasnya.

Selain Milan, klub Serie A lain yang kabarnya tertarik untuk merekrut Sanchez adalah Juventus. Tim juara Italia itu bahkan diklaim sudah menemui perwakilan sang pemain, untuk membicarakan kemungkinan datang ke Turin di musim panas.

Sanchez sendiri hingga kini tak banyak berkomentar soal situasi kontraknya, namun manajer Arsene Wenger pernah mengatakan ia lebih baik membiarkan kontrak sang bintang habis, meski beresiko kehilangannya dengan gratis di musim panas 2018.

Arsenal baru saja menang 2-0 atas Hull City pekan lalu, lewat brace yang dibuat Sanchez.