by

Aaron Wan-Bissaka Tak Bisa Dilewati Oleh Semua Pemain Manchestr United

Sebuah informasi menarik diungkapkan Darren Fletcher. Mantan pemain MU itu menyebut bahwa tidak ada pemain Manchester United yang mampu melewati Aaron Wan-Bissaka di sesi latihan.

Wan-Bissa dibeli United dari Crystal Palace pada musim panas kemarin. Setan Merah harus membayar mahal sekitar 50 juta pounds untuk mengamankan jasa bek 21 tahun tersebut.

Uang 50 juta pounds yang disalurkan MU untuk membeli Wan-Bissaka terbukti menjadi pembelian yang cerdas. Sang bek kerap melepaskan tekel-tekel yang akurat sehingga penyerang lawan sulit melewatinya.

Fletcher menyebut bahwa saking jagonya, tidak ada pemain MU yang bisa melewati Wan-Bissaka. “Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain Manchester United dan mereka mengatakan bahwa tidak ada satupun pemain mereka yang melewati Wan-Bissaka di sesi latihan,” ujar Fletcher kepada TV2.

Fletcher menyebut bahwa sang bek benar-benar tampil dengan sangat baik di sesi latihan dan juga di pertandingan.

Ia menyebut bahwa sang bek memiliki determinasi yang sangat tinggi untuk tidak dilewati oleh siapapun termasuk rekan-rekannya sendiri.

“ia selalu ogah membiarkan satu-pun pemain lepas. Dia harus memperbaiki tekniknya, namun ia sudah menjadi bek sayap yang sangat fantastis.”

Fletcher percaya bahwa ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki oleh Wan-Bissaka dalam permainannya.

Namun Fletcher percaya jika Wan-Bissaka memperbaiki permainannya, maka ia akan menjadi pemain yang krusial bagi Setan Merah.

“Ketika kemampuan tekniknya membaik, ia akan membawa permainannya ke level yang lebih tinggi. Dia adalah pemain bertahan yang sangat fantastis dan ia berkontribusi besar untuk Manchester United.” ia menandaskan.

Baru-baru ini Wan-Bissaka mendapatkan banyak pujian saat pertandingan Derby Manchester.

Ia melepaskan banyak sekali tekel yang membuat para penyerang Manchester City frustrasi.