oleh

Aaron Ramsey bawa Arsenal Taklukkan Fenerbache

Arsenal sukses menaklukan Fenerbache pada lanjutan play-off Liga Champion dengan skor 2-0. Meskipun pada leg pertama Arsenal sudah unggul 3-0 ketika bertandang ke kandang Fenerbache pekan lalu pada malam ini bermain dikandang sendiri di Emirates Stadium tidak mengendorkan serangan mereka.

Aaron Ramsey menjadi pahlawan dan membawa Arsenal hancurkan Fenerbache 2 gol tanpa balas. Gol pertama Ramsey berawal dari Theo Walcott yang lolos dari perangkap offside memberikan umpan crossing di menit 24′. Umpan Walcott sukses di konversi Ramsey menjadi gol dan membuka keunggulan tuan rumah 1-0. Kedua kubu yang saling menyerang gagal menambah gol dan babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

aaron

Dibabak kedua Fenerbache mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke 52 tendangan Dirk Kyut masih melayang tipis diatas mistar gawang Arsenal yang dikawal Szczesny. Aaron Ramey kembali mencatatkan namanya dipapan skor dimenit 71′ setelah menyambut umpan crossing Kieran Gibbs dan mengubah skor menadi 2-0.

 _69512052_69511976

Arsenal yang masih terus menekan tim tamu tidak dapat lagi menambah gol di laga waktu tersisa. Hingga peluit panjang di bunyikan skor 2-0 untuk Arsenal tidak berubah. Dengan hasil ini Arsenal lolos boleh kebabak berikutnya pada kompetisi Liga Champion dengan agregat 5-0 atas Fenerbache.