oleh

Jadwal Sepak Bola Bocoran LaLiga 2024: Alaves Vs Barcelona 06 Oktober

Memasuki jornada kesembilan kompetisi La Liga akhir pekan ini, pertandingan antara Alaves dan Barcelona akan berlangsung di Stadion Mendizorroza. Meskipun Alaves berstatus sebagai tuan rumah, hal ini tidak menjamin mereka akan dengan mudah meraih poin dalam duel ini. Sementara itu, Barcelona yang masih berada di puncak klasemen sementara, memastikan akan tampil dengan persiapan yang optimal untuk meraih kemenangan.

Alaves mengalami kekalahan 2-0 saat bertandang ke Getafe pada pekan lalu dalam kompetisi La Liga Santander. Tim ini sedang mengalami penurunan performa, yang tentunya bukan kondisi ideal untuk mempersiapkan laga kandang akhir pekan ini. Dalam pertandingan ini, Alaves setidaknya harus berusaha untuk menghindari kekalahan dari ancaman yang ditimbulkan oleh Barcelona.

Hansi Flick merasa menyesal atas keputusan untuk melakukan rotasi yang berujung pada kekalahan pertama timnya di kompetisi La Liga. Barcelona, dalam lanjutan kompetisi akhir pekan ini, kembali akan melakoni laga tandang dan menghadapi tekanan dari tuan rumah Alaves. Secara teori, Barcelona memiliki kualitas yang lebih baik untuk mengalahkan Alaves, meskipun tim harus tetap waspada terhadap potensi serangan balik dari pemain lawan.

Prediksi Susunan Pemain Alaves Vs Barcelona 6 Oktober 2024:

Alaves (4-2-3-1): 1 Sivera, 22 Diarra – 4 Sedlar – 5 Abqar – 14 Tenaglia, 23 Benavidez – 24 Jordan, 15 Martin – 19 Stoichkov – 7 Vicente, 11 Martinez

Barcelona (4-3-3): 13 Pena Sotorres, 3 Balde – 2 Cubarsi – 5 Martinez – 23 Kounde, 8 Pedri – 24 Garcia – 17 Casado, 11 Raphinha – 9 Lewandowski – 19 Yamal

Prediksi Skor Alaves 1 – 2 Barcelona.