oleh

La Pulga dan Enrique Ribut, Para Kapten Barca Segera Temui Messi

www.news7up.com – Barcelona ingin segera memastikan Lionel Messi tidak mengalami masalah apapun di awal musim ini. Sebelumnya, pemain Argentina itu dikabarkan tidak senang dengan gaya kepemimpinan otoriter yang diusung Luis Enrique di klub.

Oleh karena itu, tiga kapten tim: XaviAndres Iniesta, dan Sergio Busquets, dijadwalkan akan menemui Messi sebelum sesi latihan menjelang duel Copa del Rey melawan Elche digelar. Ketiga pemain itu akan mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi antaraLa Pulga dan Enrique, menurut laporan Sport.

Tindakan tersebut diambil untuk menjaga ketenangan di atmosfer ruang ganti, yang belum lama ini mendapat pukulan berat menyusul embargo transfer FIFA, serta kepergian Andoni Zubizarreta dan Carles Puyol.

Messi sendiri dijadwalkan ikut dalam sesi latihan terbuka yang digelar oleh Barcelona belum lama ini. Namun yang bersangkutan secara mendadak mengalami sakit di bagian perut hingga akhirnya memilih absen, meski keputusan tersebut mengecewakan banyak penggemar yang sudah memadati Camp Nou.