oleh

Lolos, Marco Reus Kini Bidik Juara Grup Champions

www.news7up.com – Borussia Dortmund belum mau melepaskan kaki dari pedal gas meski telah mengamankan tiket fase 16 besar Liga Champions seiring keberhasilan menggasak Galatasaray 4-1 di Westfalen tadi malam.

Itu menjadi kemenangan keempat Dortmund dalam empat matchday awal babak grup, dan rekor sempurna itu memastikan Die Schwarzgelben bakal finis setidaknya di dua posisi teratas.

Namun, sebagaimana ditegaskan Marco Reus, Dortmund tidak akan bersantai karenanya. Kini mereka ingin menyegel status juara grup dengan membekap Arsenal pada laga berikutnya, 26 November mendatang.

“Partai selanjutnya untuk kami di Liga Champions adalah menghadapi Arsenal. Kami telah memperoleh banyak kepercayaan diri malam ini dan jelas kami berencana memuncaki grup,” ucap Reus di situs UEFA.

Mengenai jalannya permainan versus Gala, bintang Jerman ini mengatakan: “Ini laga yang jauh lebih sulit ketimbang pertemuan sebelumnya [Dortmund menang 4-0 di Turki].”

“Mereka bertahan sangat dalam dan memberikan kami perlawanan bagus di babak pertama, kami tak menciptakan banyak kans. Tapi kami tetap tenang dan setelah mencetak gol kedua kami memegang kontrol.”