oleh

Arsenal dan Liverpool Bakal Berebut Isco

www.news7up.com – Nasib Isco di Real Madrid sudah berada di ujung tanduk. Beberapa media yang dekat dengan Los Blancos menyebut bahwa karier Isco di Madrid tak akan bertahan lama dengan banyak saingan yang harus dihadapinya untuk masuk ke tim utama.

Madrid sudah memiliki banyak pemain berkualitas di sektor gelandang serang dan sayap, dua posisi terbaik Isco. Karenanya, rumor mengenai kepergian Isco pun mulai bermunculan.

Menurut laporan The Express, Isco sudah mulai serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid. Meski kontraknya masih berlaku hingga 2018 nanti, Isco kabarnya sudah berencana pergi pada Januari mendatang.

Hal itu mendapatkan respon dari Inggris. Metro melansir bahwa Arsenal dan Liverpool sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong Isco pada Januari nanti.

Arsene Wenger dan Brendan Rodgers sama-sama menganggap Isco bakal bisa memberikan kontribusi besar bagi tim mereka. Wenger dan Rodgers juga menginginkan Pedro Rodriguez, namun kabarnya Pedro lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus.