oleh

Penampilan The Bavarians Akan Segera Membaik

www.news7up.com – Mario Gotze yakin dia dan Bayern Munich akan mencapai performa puncak setelah melewati penampilan kurang memuaskan di awal musim.

Dua bulan sejak gol kemenangan di final Piala Dunia, Gotze kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Bayern menaklukkan Stuttgart 2-0 dalam lanjutan Bundesliga.

Juara bertahan kini mengantungi tujuh poin dari tiga laga perdana tapi mereka belum mencapai performa puncak karena masih harus berkutat dengan cedera, beberapa di antaranya yang tampil bersama Jerman di Brasil. Meski demikian, Gotze yakin dia dan tim akan mengalami perkembangan.

“Kami tahu kami perlu peningkatan. Tapi untuk sekarang hal terpenting adalah mengepak tiga angka. Itu prioritas kami dan kami bisa puas,” tutur pemain 22 tahun.

“Kami memiliki beberapa pemain cedera tapi setiap klub memiliki situasi yang sama. Pemain yang tersedia fit dan kami memiliki tim yang sangat bagus.

“Ini soal waktu. Ini tahun yang panjang dan sekarang semuanya mulai lagi. Kebugaran saya akan kembali dengan latihan lebih banyak dan saya yakin akan kembali 100 persen.”