oleh

Bernd Schuster: Malaga Harus Perbaiki Serangan

“Saya ingin Roque minimal punya enam peluang di setiap pertandingan, andai hanya dua yang tercipta saya akan merasa khawatir.”


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter


Bernd Schuster menilai Malaga adalah lembaran baru yang harus dia lakoni dan di saat yang sama pelatih asal Jerman ini mengaku khawatir dengan ketajaman lini depan tim.

Musim ini Malaga berbenah habis-habisan, selain mendatangkan pelatih pengganti Manuel Pellegrini, mereka merombak skuat dengan melepas pemain bintang dan menggantikannya dengan pemain muda yang tidak membebani finansial klub.

“Memang benar, Malaga baru saja melewati tiga musim dengan catatan mengesankan. Era tersebut sangat spesial bagi klub,” ungkap Schuster pada reporter.

“Kemanapun tim pergi, mereka pasti tahu Malaga dan siapa yang bermain. Tetapi situasi sudah berubah, era baru segera dimulai.”

“Banyak perubahan terjadi dan kita lihat saja apakah kami bisa mengulang episode indah tersebut.”

“Pramusim? Sejauh ini saya senang dengan sikap positif para pemain. Semua orang bekerja keras memperebutkan tim inti, saya tidak bisa mengeluh soal ini.”

Schuster kemudian menyebut sektor yang masih harus dibenahi.

“Kami harus memperbaiki ketajaman tim. Masalahnya bukan di nomor 9, tetapi pemain yang berada di sekitar striker,” lanjutnya.

“Saya ingin Roque minimal punya enam peluang di setiap pertandingan, andai hanya dua yang tercipta saya akan merasa khawatir.”

“Para penyerang Malaga harus punya imajinasi dan kepercayaan diri saat menggempur pertahanan lawan,” tandasnya.



Goal hadir via ponsel dengan alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi Goal secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Apple iTunes
Apple iOS
Blackberry App World
Blackberry
Google Play
Android
Nokia OVI Store
Nokia
Windows Phone
Windows Phone