oleh

Prediksi Bola Jornada 22 – Sevilla vs Barcelona

Barcelona berambisi bangkit ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (10/2) dini hari WIB.

Menyusul kekalahan mengejutkan 3-2 daei Valencia akhir pekan kemarin, Barcelona kehilangan takhta klasemen dan akan memulai laga dini hari nanti dari peringkat ketiga, dengan Real Madrid kini menjadi penguasa sementara.

Seri apalagi kalah, akan sangat berisiko bagi Blaugrana jika tak mau makin tertinggal dalam perebutan gelar La Liga.Tak heran jika entrenador Gerardo Martino melabeli laga ini sebagai yang terpenting buat The Catalans. “Ini mungkin salah satu laga tandang terberat di kompetisi… Tapi jalan masih panjang menuju akhir liga,” kata Martino dalam konferensi pers.

Untungnya, Blaugrana memiliki keunggulan rekor head-to-head dengan Sevilla dengan meraih empat kemenangan dari enam laga terakhir. Sevilla juga tidak dalam kondisi terbaik setelah gagal menang di empat laga beruntun, termasuk kalah 3-2 dari Levante di rumah sendiri.

Martino tidak bisa menurunkan Jordi Alba dan Javier Mascherano yang menjalani suspensi, tapi pelatih tetap bisa menurunkan kekuatan terbaik dan meski timnya dihujani kritik setelah kalah dari Valencia, mereka tampil bagus kontra Real Sociedad tengah pekan kemarin.

Di kubu Sevilla, mereka dipastikan minus Stephane M’bia akibat cedera sementara Coke masih menjalani sanksi. Mantan gelandang Chelse Marko Marin kembali ke Jerman karena alasan personal dan untuk itu tidak akan ambil bagian besok, tapi Unai Emery bisa memainkan Dani Carrico dan Jairo yang kembali ke skuat untuk laga penting ini.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

SEVILLA
Real Madrid
Beto
Figueiras, Pareja, Fazio, Moreno
Iborra, Carrico
Reyes, Rakitic, Vitolo
Bacca


BARCELONA

Real Valladolid
Valdes
Alves, Pique, Puyol, Adriano
Xavi, Busquets, Iniesta
Alexis, Messi, Pedro


Prediksi :
 Sevilla 2-3 Barcelona