oleh

4 Pemain Baru Akan Segera Bergabung Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan, klubnya berencana merekrut empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut dia, jumlah tersebut sudah cukup untuk memenuhi target membangun skuat ideal Manchester United.

Manchester United menggelontorkan dana 150 juta pounds (Rp 2,5 triliun) untuk merekrut pemain-pemain bintang, empat di antaranya Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Paul Pogba. Namun, beberapa pemain pun meninggalkan Old Trafford, seperti Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Bastian Schweinsteiger.

“Kami lebih memilih merekrut, dua, tiga, atau empat pemain. Namun, pemain-pemain itu harus merasakan ide bermain sepak bola yang kami mainkan dan dapat meningkatkan performa skuat,” ujar Jose Mourinho.

“Kami tidak tertarik menjual enam atau tujuh, membeli enam atau tujuh pemain, tetapi hanya dua di antara mereka yang bisa meningkatkan skuat. Kami tidak akan melakukan hal ini. Beberapa pemain akan pergi, dan beberapa pemain lainnya akan datang. Itu adalah hal biasa,” tutur Jose Mourinho.

Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target utama Jose Mourinho adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Bahkan, Manchester United diberitakan telah mencapai kesepakatan personal dengan agen pemain asal Prancis tersebut.

Nama terakhir yang muncul adalah bek AS Monaco, Fabinho. Jose Mourinho dikabarkan kepincut dengan performa pemain yang telah mencetak 22 gol dan 15 assist dari 175 pertandingan di berbagai kompetisi tersebut.