oleh

4 Bintang Sepak Bola yang Paling Stylish Selama Euro

Inilah Sosok Pesepakbola yang Paling Stylish

news7up.com – EURO 2016 tidak melulu soal pertandingan atau peristiwa-peristiwa di lapangan. Di luar lapangan, banyak hal yang menarik untuk disimak. Salah satunya style fashion para bintang lapangan. Bagi Anda yang mengidolakan seorang pesepakbola, tidak ada salahnya mencoba menerapkan gaya berpakaiannya dalam keseharian. Mengutip dari Mirror, inilah empat bintang sepak bola paling stylish selama musim Euro 2016 yang layak menjadi inspirasi dalam bergaya.

Aaron Ramsey, Wales

Ramsey adalah salah satu pemain yang tergabung dalam agensi modeling yang bonafid, yakni Elite. Ia resmi menandatangani kontraknya di tahun 2014. Pemain yang berposisi sebagai gelandang timnas Wales ini sering terlihat memukau dalam balutan pakaian formal atau semi formal. Contoh yang bagus untuk para pria yang perlu tampil formal.

Daniel Sturridge, Inggris

Pemain yang berposisi penyerang di timnas Inggris ini memiliki gaya yang khas, yaitu hipster. Salah satu penampilannya di hadapan publik adalah padu padan simpel khas hipster, yaitu celana baggy, pullover, sepatu sneaker, dan kacamata hitam besar. Gayanya cenderung mirip rapper, dan sering dijuluki hipster-nya dunia sepak bola.

Jérôme Boateng, Jerman

Boateng tidak hanya terkenal sebagai bek timnas Jerman, namun juga sebagai pemain yang masuk jajaran pria paling stylish oleh beberapa majalah fashion. Salah satu style-nya yang mencuri perhatian adalah kombinasi menarik antara t-shirt, jaket bomber, celana khaki, topi beanie, dan sneaker.

Gianluigi Buffon, Italia

Kiper utama timnas Italia ini cukup dikenal dengan gaya simpel dan klasiknya. Jika tidak suka yang ribet-ribet bisa mencontoh Buffon dengan mengkombinasikan kemeja denim, celana chino, dan beat-up sneaker.