oleh

Ibrahimovic: CR7 Bukan Yang Terbaik

Dengan melimpahnya bujet yang mereka miliki, Paris Saint-Germain berhasil membentuk armada tangguh yang sukses menghadirkan trofi Ligue 1 musim lalu.

Di jendela transfer kali ini, mereka juga telah menambah kekuatan dengan menggaet tiga muka baru, yakni Edinson Cavani dari Napoli, Lucas Digne (Lille), serta Marquinhos (AS Roma).

Tak berhenti sampai di situ, Les Parisiens juga berulang kali dikait-kaitkan dengan megabintang Real Madrid yang hingga saat ini masih memegang rekor transfer termahal dunia, Cristiano Ronaldo.

Dengan kehebatannya, Zlatan Ibrahimovic tak merasa heran jika PSG dikabarkan mengincar kapten timnas Portugal itu. Akan tetapi, menurutnya kemampuan CR7 di atas lapangan bukan yang paling wahid.

“Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap Ibracadabra dalam jumpa pers jelang laga eksebisi PSG versus Madrid yang digelar Sabtu (27/7).

“Fakta bahwa dia sering dihubungkan dengan PSG, itu normal, karena proyek klub ini adalah menjadi yang terbaik di Eropa dan karenanya menarik pemain-pemain terbaik.”

Waktu penerjemah dalam konferensi pers salah mengartikan kalimat pertama Ibra dengan menyebut Ronaldo “pemain terbaik dunia”, eks striker AC Milan itu langsung meralat: “Saya bilang dia salah satu yang terbaik, bukan yang terbaik.”