oleh

Zlatan Ibrahimovic Akan Beri Kejutan Dalam Waktu Dekat

Bomber gaek Swedia Zlatan Ibrahimovic disebut telah menyatakan akan segera membuat pengumuman besar terkait masa depannya.

Ibrahimovic saat ini memang tidak terikat dengan klub manapun. Bomber 35 tahun itu sebelumnya memperkuat Manchester United selama satu musim.

Setan Merah sendiri sejatinya akan memberikannya kontrak setahun lagi. Namun mereka urung melakukannya karena Ibrahimovic mengalami cedera lutut yang parah.

Ibrahimovic kemudian sempat disebut akan kembali ke Italia musim depan. Dari La Liga, kabarnya Atletico Madrid juga berniat untuk memakak jasanya. Namun belakangan ini, Setan Merah disebut bisa saja kembali menampungnya.

Jose Mourinho disebut siap memberikannya kontrak berdurasi 12 bulan lagi. Sebab ia terkesan dengan cepatnya proses pemulihan mantan anak asuhnya di Inter Milan tersebut.

Ibrahimovic sendiri hari Rabu malam lalu terpantau meninggalkan sebuah restoran di Manchester, bersama dengan agennya, Mino Raiola. Menurut laporan Daily Mail, yang dilansir Sportsmole, menyebut bahwa Ibrahimovic sempat berujar: “akan segera ada pengumuman yang besar. Pengumuman itu akan sangat besar.”

Selain dikejar oleh sejumlah klub Eropa, Ibrahimovic kabarnya juga diminati oleh sejumlah klub MLS. Namun kabarnya, LA Galaxy jadi yang terdepan dalam perburuannya.

Selama membela Setan Merah musim lalu, Ibrahimovic tampil sebanyak 46 kali di semua ajang. Ia juga sempat mencetak 28 gol dan 10 assist.