oleh

Zamorano: Alexis Sudah Kehilangan Esensinya di Barca

Bola.net – Mantan penyerang timnas Chile Ivan Zamorano menganggap Alexis Sanchez mengalami perubahan besar sejak bergabung dengan Barcelona FC. Zamorano menganggap Sanchez telah gagal beradaptasi di Camp Nou.

Zamorano membandingkan permainan Sanchez ketika masih di Udinese dan di Barca. Menurutnya, Sanchez telah kehilangan esensi permainannya selama dua tahun berkostum Barcelona.

“Saya rasa Alexis sudah kehilangan esensi permainannya di Barca. Itu bisa dilihat ketika ia masih bermain di Italia dan timnas Chile. Saat ini, saya rasa, ia sudah tak bermain dengan 100 persen kemampuannya. Ia tak berhasil beradaptasi dengan permainan Barca,” ujar Zamorano kepada Fox Sports.

Lebih jauh, Zamorano menunjukkan bahwa kesulitan Sanchez untuk mendapat waktu bermain reguler di Barca sebagai indikasinya. Meski demikian, ia menganggap semua orang harus memberikan apresiasi atas kerja keras sang pemain selama ini.

“Saya dengar dia kesulitan mendapat tempat reguler sekarang. Tapi dia harus mendapat apresiasi karena berhasil berada di Barca. Ia sendiri yang menciptakan kesempatan itu dengan bermain bagus dan bekerja keras,” tambahnya. (foes/hsw)

Lionel Messi Disebut Berselingkuh di Klub Striptis
Messi: Musim Lalu Penuh Cobaan
El Clasico Bisa Seharga 11 Triliun Rupiah