oleh

Xavi Hernandez Kecewa Pada Vicente Del Bosque

www.terminalscore.com – Gelandang elegan Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan perasaan kecewanya pada keputusan pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, terhadap dirinya di Piala Dunia 2014 lalu.

Setelah kalah 5-1 dari Belanda di laga perdana, Xavi lantas dicadangkan dan tak dimainkan dalam dua pertandingan sisa fase grup. Satu fakta yang membuatnya sedih dan akhirnya memilih pensiun dari La Furia Roja.

“Sangat mengecewakan tidak dimainkan melawan Chili. Pelatih yang meminta saya bertahan untuk dua tahun lagi usai Piala Eropa 2012 dan tak bermain usai melawan Belanda sungguh mengecewakan,” ungkap Xavi pada CANAL +.

Gelandang berusia 34 tahun ini juga menjelaskan akan rumor dirinya yang nyaris pindah dari Barca di bursa musim panas lalu. Xavi membeberkan apa isi hatinya, termasuk kemungkinannya bergabung denganBayern Munich.

“Jika segalanya tergantung saya, saya tak akan pernah meninggalkan Barcelona, tapi ada orang lain yang berkuasa,” lanjut Xavi.

“Saya tak pernah mendengar apapun soal Munich. Saya bilang tak ingin membela tim lain di Eropa, saya tak mau bermain melawan Barcelona. Saya ingin menghabiskan karier di Barcelona dan setelah itu kita tunggu saja apa yang terjadi,” tutupnya.