oleh

Wissam Ben Yedder Lebih Condong Ke MU dibandingkan Cina

Wissam Ben Yedder nampaknya punya determinasi yang tinggi untuk bergabung dengan Manchester United. Striker Sevilla itu diberitakan menolak tawaran menggiurkan dari China demi menunggu tawaran Setan Merah.

Manchester United saat ini tengah bersiap kehilangan salah satu penyerang mereka. Setan Merah diyakini akan berpisah dengan Romelu Lukaku yang bakal pindah ke Italia dalam waktu dekat.

Salah satu nama yang diberitakan akan coba didatangkan oleh pihak Setan Merah adalah Wissam Ben Yedder. Striker 28 tahun itu dinilai bakal menjadi tambahan yang apik untuk lini serang mereka setelah musim lalu ia membuat total 30 gol bagi Sevilla.

DIlansir Marca, Ben Yedder benar-benar tertarik untuk pindah ke United. Sebagai bentuk keseriusannya, ia menolak tawaran besar dari China.

Menurut laporan tersebut, agen Ben Yedder beberapa minggu terakhir menjalin kontak dengan klub asal China.

Klub tersebut diberitakan sangat tertarik untuk memboyong sang striker. Mereka percaya Ben Yedder mampu menjadi mesin gol mereka untuk musim depan di mana mereka siap menggajinya dengan angka yang besar.

Namun Ben Yedder diberitakan menolak mentah-mentah ajakan tersebut. Ia diberitakan sudah bertekad untuk bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya Ben Yedder memang mengakui bahwa ia membutuhkan tantangan baru dalam karirnya.

Ia mengaku sudah saatnya ia meninggalkan Sevilla, karena ia menilai ini saat yang tepat baginya untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia.

Untuk itu dengan rumor ketertarikan Manchester United tersebut, sang striker sudah bertekad untuk menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford.

Manchester United diberitakan tidak perlu mengeluarkan uang berlebih untuk memboyong striker 28 tahun tersebut.

Mereka hanya perlu mengalokasikan dana sekitar 40 juta Euro untuk mendapatkan jasa mantan striker Tolouse tersebut.