Wayne Rooney masuk dalam skuat Inggris menghadapi Skotlandia

Bomber Manchester United Wayne Rooney berterima kasih kepada pelatih timnas Inggris Roy Hodgson karena menyertakannya dalam skuat untuk menghadapi Skotlandia pada laga persahabatan, 14 Agustus mendatang.

Rooney, yang kini ‘diasingkan’ armada Setan Merah menyusuk keinginannya hijrah ke Chelsea, belum diturunkan sekalipun dalam pertandingan setelah membantu Inggris menahan Brasil 2-2 pada laga persahabatan, 2 Juni lalu.

Besar kemungkinan dia tidak akan diturunkan dalam laga Community Shield menghadapi Wigan Athletic di Wembley, Minggu (11/8), karena masih memulihkan diri dari cedera bahu. Meski begitu, Hodgson tetap memercayakan Rooney untuk menghaadapi Skotlandia, tiga hari kemudian.

“Tidak sabar bergabung dengan skuat Inggris dan semoga bisa tampil dalam laga kompetitif, selalu begitu ketika menghadapi Skotlandia,” demikian tulis Rooney dalam akun Facebook-nya.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Roy Hodgson karena memilih saya dan menunjukkan kepercayaan serta dukungannya, [saya] menghargainya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *