oleh

Wayne Rooney Diasingkan Ke Tim Reserve

Manajer Manchester United David Moyes memerintahkan Wayne Rooney untuk berlatih dengan tim cadangan menyusul pertemuan antara ofisial klub dan agen striker Inggris Paul Stretford.

Stretford tiba di Carrington pada Kamis (8/8) waktu setempat dan ketika Rooney datang untuk berlatih, ayah dua anak itu diberitahu untuk berlatih dengan skuatĀ reserve.

Sejumlah sumber mengatakan striker 27 tahun terlihat berang, meskipun dia menyelesaikan sesi latihan tersebut. Namun, Rooney kini diyakini serius mempertimbangkan mengajukan permintaan transfer kepada manajemen klub.

Rooney sendiri tengah memulihkan diri dari cedera bahu yang memaksanya absen pada laga persahabatan kontra klub Swedia AIK di Stockholm, Selasa (6/8) lalu. Akan tetapi, ‘hukuman’ yang diberikan Moyes cukup mengejutkan karena selama ini mantan arsitek Everton selalu menegaskan tidak ingin melepas Rooney.

Langkah yang diambil Moyes tampaknya akan memudahkan langkah Chelsea mendapatkan jasa Rooney, yang masih menjadi incaran Jose Mourinho.