oleh

VIDEO: Steve Nash Latihan Bareng Inter

Pebasket Steve Nash meramaikan sesi latihan Internazionale di New Jersey, Amerika Serikat, Selasa (30/7) lalu.


GOALOLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitter


Persiapan pramusim Internazionale di New Jersey, Amerika Serikat, kedatangan tamu khusus, yaitu pebasket kelahiran Afrika Selatan yang bermain untuk LA Lakers, Steve Nash, Selasa (30/7) lalu.

Pemenang dua kali MVP NBA itu muncul di lapangan latihan Inter yang sedang bersiap menghadapi Chelsea pada turnamen eksebisi Guinness International Champions Cup, Sabtu lusa. Nash datang dengan seragam kebesaran Inter, menggunakan rompi latihan, dan bermain bersama para pemain Nerrazzurri. Dalam satu kesempatan pria 39 tahun itu tampak bersenda gurau dengan Esteban Cambiasso. Media massa setempat berseloroh mengatakan Nash sedang menjalani “try out” bersama Inter.

“Sungguh fenomenal bisa berada di atas lapangan, rasanya seperti Natal di pagi hari,” cetus Nash kepada Fox.

Sebelum menyambangi Inter, kepada Grantland Nash menjawab pemain Inter yang paling dikenalnya adalah “Javier Zanetti, pemain hebat dari Argentina. Dia selalu tampil baik dan lama memperkuat Inter”.

Usai latihan Nash berfoto bersama seluruh skuat Inter. Dia tampak mengobrol santai dengan pelatih baru Walter Mazzarri. Gelandang asal Kolombia Fredy Guarin malah memajang foto aksi duelnya dengan Nash di Twitter. Begitu pula dengan Cambiasso yang seolah tak mau ketinggalan berfoto bareng salah satu legenda NBA itu.

Nash memang dikenal sebagai penggila sepakbola dengan ayah dan kakeknya menjadi fans berat Tottenham Hotspur. Dia pernah bermain sepakbola dan hoki sewaktu kecil sebelum memilih karier sebagai pebasket. Kegandrungan Nash terhadap sepakbola ditunjukkan dengan memiliki sebagian saham klub MLS, Vancouver Whitecaps.

“Saya tidak mungkin tampil di Guinness International Champions Cup, tapi tidakkah saya sudah mirip pesepakbola! Pengalaman yang menyenangkan!” seru Nash melalui Twitter.



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID