oleh

Van Gaal Sedih MU Sedang Dilanda Krisis Gol

news7up.com – Lousi van Gaal mengakui merasa sedih karena Manchester United selalu kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini. Namun demikian, Van Gaal yakin di laga selanjutnya timnya akan segera mencetak gol lagi.

Setelah menjalani laga melawan CSKA Moscow yang berakhir dengan skor 1-1, MU selalu meraih hasil imbang; bahkan tak bisa mencetak satu gol pun di dua laga terakhir. Pertama ketika menghadapi Manchester City dan yang terakhir saat menjamu Middlesbrough.

“Iya, tentu saja karena sepak bola ditentukan dengan gol,” jawab Van Gaal ketika ditanya soal timnya yang tak bisa membobol gawang Middlesbrough.

Adapun pertandingan yang dihelat di Old Trafford tersebut harus diakhiri dengan adu penalti dan MU kalah dengan skor 1-3. Maka United tersingkir dari kompetisi Capital One Cup.

“Kami menjalani dua pertandingan, semuanya berakhir 0-0. Seharusnya kami bisa mencetak gol melawan Manchester City, sekarang hasil itu terulang lagi. Menyedihkan, tapi saya yakin akan bisa mengatasinya di laga selanjutnya,” papar Van Gaal.

Pertandingan selanjutnya yang akan dijalani pasukan The Red Devilsadalah laga di Premier League menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini.