oleh

Van Gaal Ingin Bawa MU Juara Premier League

www.news7up.com – Pelatih Manchester United Louis van Gaal menegaskan bahwa ia memiliki target untuk membawa timnya menjadi juara liga. Van Gaal menegaskan trofi itu tak harus diraihnya musim ini, bisa pada musim kedua atau ketiganya di United.

Untuk musim ini, target Van Gaal masih finis di tiga besar Premier League. Ia memandang penting keikutsertaan United di ajang Liga Champions.

“Saya ingin memenangkan Premier League. Jika bukan musim ini, berarti musim kedua atau ketiga saya. Saya ingin memberikan trofi itu kepada fans. Tapi tujuan kami saat ini adalah finis di tiga besar karena kami harus lolos Liga Champions,” cetus Van Gaal seperti dilansir BBC.

Gaya bermain yang dimaksud Van Gaal adalah sepakbola menyerang. Namun target sebenarnya dari United saat ini adalah mencapai proyeksi prestasi yang sudah ditetapkan dewan direksi.

“Tim-tim saya selalu tampil menyerang. Tapi fokus kami adalah proyeksi kesuksesan klub, kami sedang menjalani proses untuk bermain dengan gaya yang kami inginkan.”