oleh

Urusan Jersey, Sayap MU Ungguli Messi dan Ronaldo

news7up.com – Performa menurun yang dialami Memphis Depay tak membuat Manchester United (MU) khawatir. Manajemen Setan Merah mengklaim sayap timnas Belanda itu tetap memberikan dampak positif bagi klub.

Depay sebenarnya tampil bagus di awal musim. Namun pada pertengahan Oktober, manajer Louis van Gaal mulai mencadangkannya menyusul penampilan buruknya saat lawan Everton.

Meski demikian penjualan jersey pemain bernomor tujuh itu terus melesat. Ia hanya kalah dari Lionel Messi dan Wayne Rooney dalam periode penjualan Juli hingga September tahun ini.

Menariknya tingginya penjualan kostum Depay mengalahkan beberapa pemain dunia lain. Seperti bintang Real Madrid, Gareth Bale, striker Barcelona, Luis Suarez, dan kapten MU sendiri, Wayne Rooney.

“Penjualan kostum Depay nomor tiga terlaris di dunia. Hal ini membuktikan pemain yang bergabung MU profilnya langsung meroket,” ujar CEO MU, Ed Woodward seperti dilansir Mirror.

“Ada tiga pemain kami yang masuk 10 besar kostum terlaris di dunia. Selain Depay, ada juga Rooney dan Bastian Schweinsteiger. Khusus Schweinsteiger, musim lalu ia hanya menempati peringkat ke-31 dalam urusan penjualan kostum.”