Untuk Gaet Cavani, City Siapkan Rp 593 Miliar

Untuk Gaet Cavani, City Siapkan Rp 593 Miliar photo

Untuk Gaet Cavani, City Siapkan Rp 593 Miliar photo

berita7up.com – Manchester City menempatkan nama Edinson Cavani dalam daftar teratas belanja pemain pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Nama Cavani menjadi incaran setelah City gagal mendapatkan Radamel Falcao.

Kabarnya City telah siap melayangkan penawaran pembuka sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp593 miliar kepada Napoli pada akhir musim ini.

Pelatih City, Roberto Mancini tidak menampik ketertarikan dirinya kepada striker asal Uruguay tersebut.

“Saya menyukainya (Cavani) tapi semua tim di dunia menginginkannya. Ada begitu banyak pemain hebat. Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi,” ujar Mancini seperti dilansir Ladbrokes, Minggu (24/2/2013).

City sendiri berencana untuk memperkuat skuadnya dengan mendatangkan beberapa pemain top pada musim panas nanti.

“Saya rasa tim kami memerlukan penambahan kekuatan. Memang benar kami harus fokus pada pemain yang bagus untuk kami. Saya tidak tahu jika ada tiga, lima, enam, sembilan atau satu, sulit untuk mengatakannya sekarang.”

Dengan penjualan Mario Balotelli ke AC Milan sebear 19 juta poundsterling dan kemungkinan akan dikembalikannya Edin Dzeko ke Bundesliga plus ditambah penjualan Jolean Lescott sebesar 10 juta poundsterling, City memiliki dana tambahan sebagai bekal untuk membeli pemain.

Menurut The Sunday Express, City setidaknya harus menyiapkan dana sebsar 54 juta poundsterling untuk bisa memboyong Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *