Ucapan Perpisahan dari Messi untuk Neymar

berita7up.com – Bintang Barcelona Lione Messi sudah memberikan salah perpisahan kepada rekan setimnya yaitu Neymar yang saat ini sedang panas-panasnya dikabarkan akan segera pergi dari Barcelona musim ini dan bergabung dengan Raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Sang raksasa Paris sudah siap menebus klausul buyout Neymar yang diperkirakan mencapat 222 juta Euro. Dan penyerang asal Brazil tersebut juga telah mengiyakan perpindahannya ke Paris Saint Germain meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari sang bintang tersebut,

Ditengah maraknya isi transfer tersebut, Neymar malah sempat mampir ke kamp pelatihan Barcelona walau hanya mampir sebentar. Dikonfirmasikan dari pihak Barcelona, bahwa mereka sudah mengizinkan sang bintang untuk absen dari latihan.

Tak berselang lama, pada Instagram Bintang Barcelona lainnya yaitu Lionel Messi telah mengucapkan salah perpisahan kepada rekannya Neymar yang diunggah dalam bentuk video dengan isi “Senang sekali dapat berbagi pengalaman bertahun-tahun denganmu @NeymarJr, Saya ingin mengucapkan semoga anda beruntung di tahap hidup baru anda, Sampai berjumpa lagi.”

Baca selanjutnya ;

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 6 Agustus 2017 – Super Cup

Prediksi Chelsea vs Arsenal 6 Agustus 2017 – Community Shield