by

Tottenham Hotspur Pimpin Perburuan Luke Shaw

Spurs akan menjadi opsi yang lebih baik ketimbang Chelsea, namun Southampton sebagai pemilik tidak tertarik untuk menjual bintang mudanya di bursa transfer Januari.

Tottenham Hotspur menjadi klub terdepan disamping Chelsea dalam mendatangkan Luke Shaw, namun Southampton akan mengatakan kepada duo London tersebut bahwa mereka tidak berniat menjual pemuda 18 tahun itu di bursa transfer musim dingin.

Spurs sendiri sudah melancarkan berbagai trik termasuk merayu keluarga Shaw dan perwakilannya, yang memiliki hubungan baik dengan pimpinan klub Daniel Levy.

Adapun, orang-orang di balik Shaw diyakini bersedia untuk berunding dengan Tottenham, yang mana bisa menawari prospek bermain di tim utama yang lebih baik dan juga kesempatan untuk mengikuti rekam jejak mantan pemain Southampton Gareth Bale.

Baik Tottenham dan Chelsea telah menyatakan ketertarikannya pada Shaw, dan akan menyiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling ditambah beberapa bonus untuk mendaratkan penggawa tim nasional Inggris U-21 tersebut.

Shaw, 18, merupakan seorang penggemar Chelsea, dan jika ditilik dari perspektif tersebut, maka ia akan bersedia pindah ke Stamford Bridge sebagaimana Ashley Cole yang telah kehilangan tempatnya dalam beberapa pekan terakhir dan juga akan bebas kontrak di akhir musim nanti.

Akan tetapi, Shaw juga butuh jaminan dari Chelsea terkait masa depannya jika bermain di tim arahan Jose Mourinho.