oleh

Tony Ho Pergi, Jackson F Tiago Tangani Persebaya?

Persebaya
Persebaya

Sudah membawa Persebaya Surabaya menjuarai Divisi Utama (DU) 2012/13, Tony Ho tetap berangan ingin melatih PSM Makassar.

Tony Ho mengaku sangat menginginkan untuk melatih klub yang membesarkan namanya tersebut, rasa cintanya tak perlu diragukan untuk klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut.

“Saya dibesarkan oleh PSM. Melatih PSM adalah impian saya. Kalau manajemen PSM butuh saya, sesegara mungkin saya ke Makassar,” kata Tony Ho dikutip dari Harian Tribun. Tony memang pernah melatih PSM pada periode 2009/10.

Sedangkan berhembus kabar Persebaya memiliki minat untuk menggaet pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Hal ini berkaitan dengan kisah lalu Jacksen yang akrab dengan publik sepakbola Surabaya.

Bahkan, kabarnya uang sebesar Rp1 milyar siap dirogoh untuk pelatih asal Brasil tersebut. Ia yang sempat menjadi pemain dan pelatih sewaktu di Surabaya pun masih menyekolahkan anak-anaknya di kota tersebut.

“Anak-anaknya juga sekolah di Surabaya. Jadi tidak banyak pertimbangan untuk kembali lagi ke sini. Tapi sekarang dia masih ingin liburan dulu ke negaranya Brasil,” ucap salah satu sumber kepada Sindonews.

Persebaya juga dikabarkan memiliki beberapa kandidat bila Tony Ho digantikan, salah satunya Aji Santoso.