Menurut Klose, Wolfsburg memainkan partai persahabatan yang hebat.

Bek anyar Wolfsburg Timm Klose mengatakan banyak hal positif usai timnya mengalahkan Marseille pada laga pramusim terakhir mereka, Minggu [28/7].

Tim Bundesliga Jerman itu melengkapi persiapan mereka dengan mengalahkan Marseille 2-0 di Volkswagen Arena berkat gol-gol Ricardo Rodriguez dan Bas Dost.

Klose, yang baru saja dibeli dari klub rival Nurnberg, meyakini skuat Dieter Hecking telah siap melawan Karlsruhe pada laga pertama DFB-Pokal pekan depan. “Kami memainkan sebuah partai persahabatan yang hebat hari ini,” ujar pemain berusia 25 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

“Saya kira kami bisa bahagia dengan babak pertama. Saya merasa terkadang terlalu lama memegang bola namun kami bisa memperbaikinya,” tuturnya.

“Kami tahu bahwa kebanggaan datang sebelum kejatuhan. Kami harus menghindari kesalahan tak perlu dan memastikan bahwa kami mencetak gol karena akan sangat disayangkan jika kami tidak memenangkan laga setelah performa kami di babak pertama.”

“Kami butuh memperbaiki beberapa hal di babak kedua. Kekuatan kami sedikit berkurang, begitu juga ketepatan kami. Akan tetapi kami berhasil menghindari gol balasan, dan itulah yang menurut saya penting: 90 menit melawan sebuah tim yang bagus dan tak kebobolan pada akhirnya,” kata Klose.


Bundesliga Jerman >> Halaman Khusus Sepakbola Jerman
>> Berita Sepakbola Jerman Lainnya
>> Semua Klub Bundesliga & Panduan 2013/14
>> Klasemen Bundesliga Jerman
>> Jadwal & Hasil Bundesliga Jerman
>> Daftar Transfer Bundesliga Jerman
>> Rapor Pemain Bundesliga Jerman