Tim Garuda Jaya Siap Mental Hadapi Laos

Tim Garuda Jaya Siap Mental Hadapi Laos
Tim Garuda Jaya Siap Mental Hadapi Laos

Tim Garuda Jaya Siap Mental Hadapi Laos

Tim nasional Indonesia U-19 sudah berlatih dengan rutin menjelang kualifikasi Piala Asia nanti, bahkan anak asuh Indra Sjafri langsung berlatih di stadion utama Gelora Bung Karno di hari yang sama mereka tiba dari Sidoarjo ke Jakarta, Rabu (2/10) lalu.

Untuk hari ini, Indra Sjafri memberikan rehat satu hari untuk para pemain menenangkan diri dan sedikit rekreasi.

“Ini final training. Besok tidak ada latihan. Pukul 09.00 WIB pagi, anak-anak terapi dulu. Setelah itu makan, lalu istirahat dan makan siang. Selanjutnya ada acara rekreasi,” terang Indra Sjafri usai latihan timnas U-19, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/10) kemarin malam.

Hal ini semata-mata dilakukan Indra untuk memberi penyegaran bagi 31 pemain yang telah berlatuh semenjak 27 September di Sidoarjo. Skuat yang masih berjumlah 31 pemain akan segera menyusut menjadi 23 nama, setelah sebelumnya Indra mengundur keputusan untuk menetapkan 23 nama pada hari Sabtu kemarin.

“Besok akan dirilis Badan Tim Nasional (BTN), 23 nama yang akan didaftarkan ke AFC. Belum tentu juga 20 nama yang di Piala AFF masuk dalam daftar karena harus melihat kondisi terakhir. Seperti tadi, Rully Desrian mengalami cedera engkel. Kami harus melihat perkembangan cederanya,” papar Indra.

Indra memastikan pemain seluruhnya siap secara mental untuk hadapi Laos, meski belum mau bicara banyak pada laga yang akan dihelat pada Selasa 8 Oktober nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *