oleh

Thiago Silva ingin Rooney gabung PSG

Wayne Rooney
Wayne Rooney

Kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva meminta klubnya untuk terus berusaha mendatangkan striker Manchester United Wayne Rooney pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Masa depan Rooney di Old Trafford rupanya masih menjadi pertanyaan, meski sang striker sudah kembali ke performa bagus dengan mencetak sejumlah gol indah.

Menurut Silva, Rooney masih ingin meninggalkan United. Pemain asal Brasil itu berharap sang striker mau berlabuh di PSG.

“Saya pernah berharap kami mendatangkan Wayne Rooney pada musim panas ini, dan saya harap kami bisa melakukannya,” ujar Silva kepada The Mirror.

“Sudah jelas kalau masa depannya di Manchester United masih belum pasti. Sang pemain sendiri dengan jelas mengutarakan keinginannya untuk mencari tantangan baru.”

“Kalau ia masih merasa seperti itu, pada Januari atau musim panas mendatang, saya akan membujuknya lagi untuk datang dan bergabung ke PSG. Kami punya prospek menarik dalam sepakbola Eropa dan sudah jelas ambisi pemilik kami untuk melihat kesuksesan kami.”