Terdepan Gantikan Mourinho Laudrup Pilih Santai

Terdepan Gantikan Mourinho Laudrup Pilih Santai photo

Terdepan Gantikan Mourinho Laudrup Pilih Santai photo

berita7up.com– Aspirasi para Madridista – fans Real Madrid, untuk mendepak José Mourinho, sepertinya sudah sampai pada taraf tinggi. Nama Michael Laudrup dimunculkan sebagai nominator terkuat suksesor The Only One mengarsiteki tim kebanggaan ibukota Spanyol itu.

Pernyataan di atas tak sekedar naratif, melainkan berdasarkan sebuah poling yang dihampar sebuah media di Spanyol, AS. Dari sejumlah Madridista yang memberi suara, nama Laudrup keluar sebagai yang utama dengan jumlah persentase tertinggi, 73 persen.

Di tempat kedua, muncul pelatih interim Chelsea, Rafael Benítez dengan 18 persen suara dan disusul Carlo Ancelotti yang saat ini masih menakhodai Paris Saint-Germain, dengan sembilan persen. Mendengar hal ini, Laudrup yang memang bukan sosok asing di Madrid, mengaku tak ingin buru-buru memutuskan masa depannya.

Saat ini, masih ada hal paling penting yang mesti dihadapinya, yakni final Capital One alias Piala Liga. Timnya, Swansea City, akan menjalani catatan paling bersejarah dengan akan menghadapi Bradford City di Wembley, mala mini.

“Ini bukan saatnya membicarakan masa depan saya. Kami hanya punya kurang dari satu hari, jelang partai terbesar dalam sejarah klub (Swansea),” ungkap Laudrup, sebagaimana disitat Football-Espana, Minggu (24/2/2013).

“Jadi, membicarakan sesuatu yang lain, akan jadi hal yang kejam. Kami harus fokus pada final ini – hal yang lainnya, hanya akan jadi prioritas kedua,” pungkas legenda hidup Denmark dan Real Madrid tersebut.