Swansea City Incar Bek Sevilla

Swansea City Incar Bek Sevilla photo

Swansea City Incar Bek Sevilla photo

berita7up.com – Manajer Swansea City, Michael Laudrup, mengakui bahwa bek tengah Sevilla, Alberto Botia, kini berada dalam target utama pembelian The Swans pada awal musim 2013/14 untuk memperbaiki kelemahan di lini pertahanan timnya.

Setelah adanya pemberitaan mengenai adanya tawaran yang masuk untuk memboyong bek utama Swansea City, Ashley Williams, dari Liverpool dan Arsenal, kini tampaknya Michael Laudrup ingin segera mengantisipasi dari kemungkinan besar hengkangnya kapten tim mereka itu.

Meskipun kini Laudrup masih yakin bahwa pemainnya itu tidak akan pergi kemanapun pada awal musim 2013/14, namun tampaknya halitu ditanggapi sangat serius oleh mananer berusia 48 tahun itu dengan mencoba mendatangkan Botia yang merupakan alumnus La Masia yang juga tengah menjadi incaran Josep Guardiola bersama Bayern Munchen.

Alberto Botia yang kini merupakan bagian dari skuad Spanyol dan baru bergabung bersama Sevilla pada awal musim 2012/13 dari Sporting Gijon, tampaknya kini akan menjadi rebutan banyak klub, mengingat Sevilla saat ini tengah mengalami keterpurukan keuangan.

Meskipun Laudrup pernah menyangkal bahwa ia pernah membuat tawaran kepada Sevilla untuk pemain berusia 24 tahun itu pada Januari 2013, namun ia kini mengakui bahwa Botia adalah salah satu target utama tim.

“Dia adalah pemain yang baik, meskipun ada banyak pemain bagus pada posisi itu. Ia berada di dalam daftar transfer kami,” tutur Laudrup kepada South Wales Evening Post.

“Kami telah dikaitkan dengan tiga sampai empat pemain, dan ini baru sebagai permlaan. Akan sangat banyak rumor yang beredar mengenai kami dikemudian hari,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *