Sejauh ini penyebab kematiannya masih simpang-siur.

Mantan striker Birmingham City Christian Benitez meninggal dunia di usia 27 tahun. Sejauh ini penyebab kematiannya masih simpang siur.

Ada yang menyebutkan Benitez meninggal karena kecelakaan mobil. Tetapi ada juga yang menyebutkan ia meninggal karena serangan jantung.

Seperti dilansir BBC, pemain timnas Ekuador, yang bermain untuk klub Qatar El Jaish tersebut, menghabiskan musim 2009/2010 sebagai pemain pinjaman di Birmingham dari klub Meksiko Santos Laguna.

Benitez, yang merupakan putra dari Ermen Benitez, salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa Ekuador, telah bermain 58 kali untuk negaranya.

Ia kembali ke Santos Laguna pada 2010 setelah Birmingham memutuskan tidak mengontraknya secara permanen. Pemain yang juga dikenal dengan nama ‘Chucho’ itu mencetak empat gol dalam 36 laga di Inggris saat itu.

Benitez meraih ketenarannya setelah tampil di Piala Dunia 2006 di Jerman sebagai salah satu pemain termuda di turnamen tersebut.

Ia meninggalkan Santos Laguna untuk bergabung dengan Club America pada 2011 dan kemudian bergabung dengan klub Qatar El Jaish pada 6 Juli lalu.



Goal hadir via ponsel dengan alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi Goal secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Apple iTunes
Apple iOS
Blackberry App World
Blackberry
Google Play
Android
Nokia OVI Store
Nokia
Windows Phone
Windows Phone