by

Spesial, Eden Hazard Diyakini Akan Jadi Superstar Bersama Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez menyebut Eden Hazard sudah menunjukkan bahwa tanda-tanda bahwa ia akan bisa menjadi superstar di Real Madrid.

Eden Hazard mengalami pasang surut di musim perdananya bersama Real Madrid. Awalnya ia sempat kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya karena dibekap cedera.

Namun lambat laun, weks winger Chelsea ini mulai bisa menunjukkan kelasnya. Sayangnya, Hazard dipastikan kembali tumbang karena cedera.

Cedera itu didapatnya saat Madrid bermain melawan PSG di pentas Liga Champions. Pada menit 64, Hazard mendapat tekel dari Thomas Meunier. Tekel tersebut membuatnya tumbang dan kemudian digantikan Gareth Bale.

Kemudian, pihak Madrid mengonfirmasi cedera Hazard tidak terlalu parah. Akan tetapi mereka tidak memastikan kapan winger 28 tahun itu bisa merumput lagi.

Cedera itu bisa saja mengganggu performa Hazard lagi. Namun demikian Roberto Martinez yakin anak asuhnya itu bisa bangkit lagi.

Bahkan, ia merasa yakin Hazard bakal bisa tampil lebih baik lagi dan menjadi bintang di skuat Los Blancos.

“Saya melihat Eden di [Santiago] Bernabeu melawan PSG dan saya harus mengatakan bahwa kita melihat waktu satu jam yang menakjubkan,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Ia mengajari kita bagaimana musimnya bersama Real Madrid akan seperti apa dan kebenarannya adalah itu membuat mulut Anda berair,” cetus Martinez.

“Sayang sekali ia harus keluar karena cedera, tetapi kita melihat Eden Hazard yang akan berkontribusi lebih dan lebih, bahwa teman-temannya akan makin mengenalnya dan kebenarannya adalah bahwa proyek Eden di Real Madrid akan menjadi sangat spesial,” koarnya.