oleh

Soal Pengganti Zidane, Real Madrid Pertimbangkan Xabi Alonso

Manajemen Real Madrid diberitakan mulai mempertimbangkan sejumlah opsi pengganti Zinedine Zidane. Mereka diyakini tengah mempertimbangkan menjadikan Xabi Alonso sebagai manajer baru Real Madrid.

Belakangan ini, Real Madrid tengah mengalami periode inkonsisten. Yang terbaru, mereka tumbang di tangan PSG dengan skor telak 3-0.

Performa buruk El Real ini mulai membuat manajemen Madrid resah. Mereka diberitakan mulai mempertimbangkan untuk mencari pengganti Zidane dalam waktu dekat.

Menurut laporan Marca, Kubu Los Blancos sudah mengantongi beberapa nama untuk pengganti Zidane. Salah satunya adalah mantan pemain mereka, Xabi Alonso.

Laporan tersebut mengklaim bahwa salah satu pertimbangan Real Madrid ingin menggunakan jasa Alonso adalah karena sang pemain mengenal klub luar dan dalam.

Alonso pernah berkarir cukup lama di Santiago Bernabeu. Ia lima tahun membela El Real sebelum pindah ke Bayern Munchen di tahun 2014 silam.

Alonso sendiri juga sempat melatih tim Real Madrid U-14 sehingga ia dinilai punya pengetahuan yang mendalam di skuat El Real.

Selain Alonso, ada beberapa nama lain yang dirumorkan akan menjadi kandidat pelatih El Real.

Ada nama Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri yang diberitakan masuk dalam daftar calon pelatih El Real