by

Skuad Juventus Bisa Pahami Kekesalan Cristiano Ronaldo Usai Ditarik Keluar

Skuad Juventus dikabarkan bisa memahami reaksi kesal yang ditunjukkan rekan setim mereka, Cristiano Ronaldo usai diganti di tengah laga pada akhir pekan kemarin.

Dalam laga melawan AC Milan ini, Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke-35 dan digantikan dengan Paulo Dybala yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus.

Saat diganti, Ronaldo memilih langsung berjalan menuju ruang ganti. Pemain asal Portugal itu kemudian diketahui meninggalkan stadion sebelum laga melawan Milan berakhi

Sebelumnya sempat muncul kabar yang menyebut bahwa skuad Juventus tak terima dengan tingkah Ronaldo dan menuntut permintaan maaf.

Namun kini seperti dilansir Tuttosport, yang terjadi justru sebaliknya. Para pemain Juventus diklaim bisa mengerti tindakan Ronaldo meninggalkan stadion sebelum laga usai.

Skuad Juventus paham bahwa reaksi tersebut memang merupakan bagian dari karakter Ronaldo. Mereka juga meyakini bahwa CR7 menyesal dengan apa yang telah ia perbuat.

Lebih lanjut, Tuttosport juga mengklaim bahwa Ronaldo sudah menyadari kekurangannya. Skuad Bianconeri pun akan melakukan apa yang mereka mampu untuk mencoba membantu Ronaldo.

Mereka ingin agar merasa lebih nyaman dan menemukan kembali performa terbaiknya, karena dia merupakan kekuatan utama tim La Vecchia Signora saat ini.

Musim ini Ronaldo telah bermain sebanyak 14 kali berseragam Juventus di semua kompetisi dengan menciptakan enam gol dan dua assist.