oleh

Siap-siap Kehilangan Luiz, Mou Kembali Toleh Mangala

Bola.net – Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan tak bakal melepas David Luiz. Tapi ia tetap merasa perlu menyiapkan antisipasi demi menghadapi kemungkinan terburuk beknya itu pergi.

Defender kribo asal Brasil itu dilaporkan menjadi bidikan serius Pep Guardiola untuk Bayern Munich. Selain itu Barcelona yang sudah lama dikaitkan dengannya, kembali menghidupkan minat mereka belakangan ini.

Meski The Special One masih ingin mempertahankan Luiz, namun tawaran 40 juta poundsterling mungkin dirasa klub terlalu menggoda. Dengan bayangan keuntungan besar, The Blues bisa saja melepas bek yang dua tahun lalu mereka beli dari Benfica ‘cuma’ seharga 25 juta poundsterling itu.

Sport pun menyebut jika situasi itu memaksa Mourinho membuka kembali daftar bek buruannya. Dan ia siap kembali memburu Eliaquim Mangala yang di awal musim panas santer dikaitkan dengan Chelsea, meski ia mungkin harus bekerja keras merayu Porto menurunkan bandrol 35 juta poundsterling untuk bek Prancis berusia 22 tahun itu. (tri/row)

Baca Juga: