oleh

Sergio Van Dijk Berharap Persib Bandung Juara ISL 2014

www.news7up.com – Lolosnya Persib Bandung ke partai final Indonesia Super League (ISL) 2014, disambut gembira oleh mantan penyerang andalan mereka Sergio Van Dijk. Ya, pemain yang kini memperkuat klub Thailand, Suphanburi FC, itu mengakui mengikuti perjalanan tim Maung Bandung pada kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Dia pun berharap Persib bisa mengakhiri puasa gelar mereka. “Saya senang Persib bisa main di final. Banyak pemain yang saya kenal dari tahun lalu. Ini sangat bagus buat Bobotoh, karena mereka sudah lama menunggu gelar juara,” ujar Van Dijk, yang ditemui usai berlatih bersama timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (5/11) pagi.

Dia menambahkan, andaikan punya kesempatan dirinya ingin menonton langsung aksi mantan klubnya itu di stadion. “Tapi, mainnya di Palembang ya, berarti tidak bisa saya nonton langsung. Tapi, saya tetap jagokan dan dukung Persib menang atas Persipura,” tuturnya.

Seperti diketahui, pada laga final nanti Persib bakal menghadapi juara bertahan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 7 November nanti.