Sepak Bola Spanyol Berduka atas Meninggalnya Putri Dari Luis Enrique

Barcelona – Publik sepak bola Spanyol turut merasakan duka yang dirasakan Luis Enrique, mantan pelatih Timnas Spanyol dan juga Barcelona pada Kamis (29/8/2019) malam. Dia baru saja kehilangan putri tercinta, Xana, yang meninggal dunia karena kanker tulang.

Kabar meninggalnya Xana, putri Luis Enrique yang sudah berjuang dengan penyakitnya sejak Maret lalu langsung menuai simpati. Publik, terutama dari kalangan sepak bola, langsung mengucapkan duka untuk Luis Enrique dan keluarga.

Akun media sosial Timnas Spanyol diantaranya yang turut menyampaikan simpati untuk Luis Enrique.

“Satu hari kita akan mendapatkan bintang kita dan mulai hari ini, kami mendapatkan bintang yang bersinar di langit dengan cahayanya,” tulis akun resmi Timnas Spanyol.

“Rest in peace, Xana kecil.”

Ucapan duka terus mengalir untuk keluarga Luis Enrique, dari Barcelona hingga Lionel Messi.

Ucapan duka juga disampaikan Barcelona, Real Madrid dan Lionel Messi. Semuanya merasakan masa sulit dan berat yang dijalani Luis Enrique.

“Kami ucapkan turut berduka untuk @luisenrique21 dan seluruh keluarga di momen-momen sulit seperti sekarang. Istirahatlah dengan tenang,” tulis akun Barcelona.

Lionel Messi yang pernah merasakan kejayaan dengan Luis Enrique juga turut mengucapkan duka. Dia berharap Enrique tabah menjalani cobaan kehilangan putri tercinta.

“Saya turut berduka untuk Luis Enrique dan seluruh keluarga di momen sulit seperti sekarang,” katanya.

“Kami bersamamu, mister. Semoga kuat menghadapi ini.”