oleh

Selangor FA Resmi Jadi Pemilik Andik Vermansyah

Nampaknya Malaysia sedang kehujanan bintang, salah satu pemain bintang muda sepakbola Indonesia pun akhirnya memilih untuk hijrah ke Malaysia memperkuat Selangor FA.

Andik yang dikatakan menerima tawaran dari berbagai klub Indonesia, Eropa, dan bahkan sempat menjalani trial dengan klub Jepang Ventforet Kofu pun sudah resmi diumumkan oleh klub berjuluk The Red Giants tersebut lewat akun Twitter mereka, Sabtu (30/11).

“Andik secara resmi kami perkenalkan sebagai pemain Selangor FA.” tulis Selangor FA di akun Twittermereka.

Andik didampingi oleh sang manajer, Muly Munial, dan dari pihak Selangor FA diwakili oleh sekretaris jenderal klub, Rosman Mohd Ibrahim.

“Begitu banyaknya tawaran yang kami terima dari klub-klub di Jepang, Eropa dan Indonesia, Andik akhirnya memilih Selangor FA yang  telah menunjukkan ketertarikan dan komitmen terhadap Andik yang sangat kuat. Mudah-mudahan Andik bisa membantu klubnya meraih juara Malaysia Super League,” tutur Muly manajer Andik seperti dilansir laman resmi klub.

Terdapat juga foto Andik berpose memegang jersey klub yang pernah dihuni oleh Bambang Pamungkas juga Elie Aiboy tersebut, tak terlewat laman resmi klub menyatakan bahwa Andik adalah Messi Indonesia.

Andik Vermansyah akan dikontrak selama dua tahun, dan akan segera bergabung dengan klub usai membela tim nasional Indonesia U-23 di ajang SEA Games Myanmar.

Dengan begitu, Andik akan bertemu dengan Hamka Hamzah yang telah lebih dulu bergabung dengan PKNS FC, Patrich Wanggai yang baru saja gabung dengan T-Team, dan juga berkesempatan berhadapan dengan Pablo Aimar yang juga memperkuat klub kuat Malaysia, Johor Darul Takzim.