oleh

Sebastian Kehl Lega Akhiri Paceklik Kemenangan

www.news7up.com – Diterpa krisis kemenangan dalam tiga laga beruntun di kancah domestik Bundesliga, Borussia Dortmundbangkit dengan menghantam tuan rumah Anderlecht 3-0 pada matchday 2 Liga Champions tadi malam.

Ciro Immobile membuka skor dengan cepat di menit ketiga sebelum Adrian Ramos mengemas dua gol dalam selang sepuluh menit di babak kedua (69′ dan 79′) untuk memantapkan keunggulan Die Schwarzgelben.

Hasil meyakinkan ini disambut oleh gelandang veteran Sebastian Kehl.

“Ini laga yang bagus dan hasilnya amat pantas. Kami melakoni 30 menit yang bagus di babak pertama, dan kesempatan pertama langsung menjadi gol, jadi itu start baik untuk kami,” ucap pemain 34 tahun ini di situs UEFA.

“Kami kohesif sepanjang pertandingan dan ini merupakan performa bagus.”

“Kami sempat mengalami situasi yang tak begitu bagus sebelum laga ini karena dalam tiga laga terakhir di Bundesliga kami hanya mengambil satu poin. Kami benar-benar fokus pada laga hari ini dan sangat ingin memenanginya.”

“Saya pikir kami melakukan beberapa hal secara lebih baik dibandingkan dalam beberapa laga terakhir dan itulah target hari ini.”

Setelah ini Dortmund akan kembali mengarungi Bundesliga dengan menjamu Hamburg SV di Signal Iduna Park pada akhir pekan.