oleh

Santos FC akan mengunjungi Asia Tenggara

Santos Sambangi Asia Tenggara
Santos Sambangi Asia Tenggara

Salah satu klub ternama Brasil Santos FC akan mengunjungi Asia Tenggara melakukan serangkaian pertandingan dan promosi. Demikian dilansir Sambafoot.

Laman tersebut mewartakan, Santos FC akan membawa sejumlah pemain muda dan senior dalam lawatan ini. Mereka bertolak dari Brasil pada 26 September, dan akan menjalani pertandingan melawan Vietnam U-23 selang tiga hari kemudian.

Manajemen Santos sudah mengirimkan daftar nama pemain yang bakal berkunjung ke Hanoi kepada federasi sepakbola Vietnam (VFF). Dari daftar itu, terdapat sejumlah nama pemain inti Santos, seperti Anderson Carvalho, Geuvanio, Gabriel Gasparotto, Douglas, dan Walace.

Mantan klub Neymar ini juga disebut akan mengunjungi Indonesia untuk menjalani serangkaian kegiatan, seperti latihan, dan mempromosikan klub yang berbasis dii Sao Paulo tersebut.

Ketika dikonfirmasi Goal Indonesia melalui pesan singkat (SMS) terkait kabar itu, Sekjen PSSI Joko Driyono menjawab: “Saya tidak tahu.”

Berikut daftar pemain Santos ke Vietnam:
Kiper: Gabriel Gasparotto, Felipe Sampaio, Paulo Roberto.
Belakang: Wesley Douglas, Emerson Palmieri, Wesley Santos, Caique Correia Chagas, Walace de Souza, Jubal Mendes Jr, Marcos Vinicius Lambert, Rafael Caldeira.
Tengah: Lucas Otavio, Misael Bueno, Paulo Ricardo, Anderson Carvalho, Pedro Castro, Lucas Crispim, Sergio Soller.
Depan: Gabriel Barbosa, Victor Andrande, Stefano Yuri, Diego Cardoso, Geuvanio Santos Silva.