oleh

Sampdoria Kukuh Di Tiga Besar, Genoa Tembus Posisi Kelima

www.news7up.com –

CHIEVO 0 0 SASSUOLO
Antiklimaks di Stadio Marc Antonio Bentegodi ketika Chievo bermain kacamata dengan Sassuolo.

Pertandingan relatif berjalan berimbang, masing-masing punya peluang bagus, tapi tak satu pun ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Hasil imbang ini membuat poin Chievo menjadi lima dengan tetap menghuni peringkat dasar klasemen. Sementara Sassuolo duduk di posisi ke-13 dengan nilai 11.

SAMPDORIA 3 1 FIORENTINA
Sampdoria meraih kemenangan meyakinkan atas Fiorentina. Bermain di Luigi Ferraris, tuan rumah menang 3-1.

Setelah gol Angelo Palombo lewat titik putih di menit ke-27, Sampdoria kian di atas angin saat gol Luca Rizzo menggandakan kedudukan di menit ke-43. Stefan Savic sempat memperkecil di menit ke-45 sebelum Citadin Eder menutup kemenangan 3-1 Il Samp berkat golnya di menit ke-78.

Raihan tripoin ini mengukuhkan Sampdoria di posisi tiga besar dengan menghimpun 19 poin.

TORINO 0 0 ATALANTA
Hasil sama juga dipetik Torino saat menjamu Atalanta. Stadio Olimpico sepi dari gol alias laga ini berakhir 0-0.

Dominasi tuan rumah tak terbantah. Tapi dari serentet kans, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka pun harus gigit jari dengan berbagi poin.

Torino masih bertengger di urutan ke-12 dengan perolehan poin 12. Ada pun Atalanta merosot ke posisi 15 dengan koleksi sembilan poin.

UDINESE 2 4 GENOA
Udinese sempat tampil menjanjikan saat tercipta gol dari Antonio Di Natale di menit kesatu. Tapi atmosfer dukungan di Stadio Friuli tidak cukup memberi efek signifikan di mana Genoa akhirnya menang telak 4-2.

Giovanni Merchese menyamakan skor di menit ke-21 sebelum Iago Falque membalikkan keadaan tiga menit berselang. Pertandingan memanas saat Silvan Widmer mengemas gol penyama kedudukan di menit ke-41. Tapi dua gol tambahan dari tim tamu melalui Alessandro Matri di menit ke-54 dan Juraj Kucka tiga menit sebelum laga rampung menyudahi perlawanan Udinese.

Hasil manis ini membawa Genoa merangsek ke posisi lima besar dengan perolehan 18 poin. Sementara Udinese terjungkal ke peringkat delapan, dua poin lebih sedikit dari Genoa