oleh

Ryan Giggs Impikan Main Bareng Trio Striker Manchester United

www.news7up.com – Asisten manajer Manchester United Ryan Giggs mengaku senang jika dirinya memiliki kesempatan untuk bermain bersama trio penyerang hebat seperti Wayne RooneyRobin van Persie dan Radamel Falcao.

Giggs, yang berhasil memenangi 13 gelar Liga Primer Inggris sewaktu masih aktif sebagai pemain, menyebut ketiga pemian itu sebagai favoritnya untuk diberi umpan selagi ia yang juga terkesan dengan seorang Angel di Maria.

“Tentu akan menyenangkan untuk bermain di posisi sayap ketika Anda melihat ke depan dan Anda memiliki Van Persie, Falcao dan Rooney,” demikian Giggs kepada laman resmi Liga Primer.

“Di Maria sendiri tentu membuat Anda kagum. Dia adalah seorang pemain yang ingin Anda kejar dan tak segan untuk membayarnya dengan harga mahal karena ia bisa bermain box to box dengan cepat, melakukan dribel, membuat gol, mencetak gol dan juga bekerja keras,” imbuhnya. 

United sendiri akan melanjutkan perjuangannya di EPL dengan melawan tuan rumah West Bromwich Albion di The Hawthorns, Selasa (21/10) dini hari WIB.